Selasa, 10 Maret 2009

Khasiat Anggur bagi Kulit


Bookmark and Share
Selama ini kita hanya mengetahui anggur sebagai salah satu pencuci mulut yang biasa dihidangkan kala jamuan makan atau sebagai bahan dasar minuman (wine) berkelas yang mewah. Padahal lebih dari itu, dibalik rasanya yang manis, anggur mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita, salah satunya memiliki kandungan antioksidan alami cukup tinggi yang berfungsi membantu melindungi kulit dari radikal bebas – penyebab penuaan di kulit. Tidak cuma buahnya saja yang bermanfaat, biji buah anggur pun juga sangat bermanfaat.
Memanfaatkan segala potensi menguntungkan anggur bagi kulit, Oriflame mempersembahkan rangkaian Grape – berbahan dasar ekstrak alami biji buah anggur organik, yang berarti pohon anggur tersebut ditanam tanpa pestisida dan pupuk kimia untuk memperoleh kualitas kemurnian paling tinggi serta aman bagi lingkungan.

Rangkaian Grape terdiri dari 3 produk perawatan harian dan 1 produk perawatan mingguan, sesuai bagi kulit normal hingga kombinasi. Kesemuanya diformulasikan dengan 100% ekstrak alami anggur organik yang mengandung khasiat murni dari alam dari sumbernya langsung pada kulit Anda.

Grape Anti-Oxidant Face Wash:

pembersih wajah yang tidak hanya membersihkan kotoran secara lembut, namun juga menyegarkan kembali kulit wajah Anda. Cara menggunakan: Pijat pada wajah yang telah dibasahi, kemudian bilas dengan air bersih. Hindari kontak dengan mata.

Grape Anti-Oxidant Day Cream:

pelembab harian yang menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Krim ini juga berfungsi melindungi kulit Anda dari polusi, radikal bebas dan radiasi UV. Cara menggunakan: oleskan hingga krim habis terserap kulit pada bagian wajah dan leher yang telah dibersihkan setiap pagi.

Grape Anti-Oxidant Night Cream:

menutrisi kulit saat malam hari dan mengembalikan pertahanan alami kulit. Cara menggunakan: oleskan hingga krim habis terserap kulit pada wajah dan leher setelah menggunakan cleanser setiap malam.

Grape Anti-Oxidant Peel-Off Mask:

masker yang berfungsi membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat sel kulit mati. Hasilnya kulit jadi terasa lebih halus dan terlihat lebih cerah berkilau. Cara menggunakan: aplikasikan secara merata pada wajah yang telah dibasahi, hindari daerah mata. Biarkan selama 15 menit hingga mengering dan kelupas perlahan.

Source: riarasyid

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Followers

 

Khasiat Buah. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com